Babinsa Sokobanah Sertu Rohim Pantau Pengunjung Pantai Lon Malang Guna Keselamatan

Pantai Lon Malang yang berada di Desa Bira Tengah Kecamatan Sokobanah menjadi tempat wisata favorit bagi kalangan masyarakat, Terutama saat musim liburan.

Banyak persiapan yang dilakukan oleh pengelola Pantai Lon Malang untuk mengantisipasi keamanan dan kenyamanan para pengunjung Pantai Lon Malang, Terutama di akhir lebaran idul adha.

Hal itu disampaikan oleh Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Sertu Rohim Bahwa kami bersama Forkopimcam Sokobanah dan petugas dari keamanan sudah menyiapkan segalanya. Termasuk penerapan Protokol Kesehatan bagi para pengunjung.

Wisata pantai lon Malang sudah mempersiapkan keamanan dan protokol kesehatan di tempat wisata, jadi pengunjung diimbau sebelum memasuki area wisata pantai lon Malang harus mematuhi protkes dengan menggunakan masker dan cuci tangan,” ujar Rohim.

Menurut Mastuki, hari libur lebaran idul adha tiket masuk sebesar Rp 8.000, dan pengunjung disujuguhkan dengan aneka ragam kuliner, Khususnya kuliner, wahana permainan motor ATV, permainan anak – anak dan wahana permainan berkuda.

Tidak hanya itu, kata Tuki sapaan akrabnya, setiap tiga jam ada petugas memberikan peringatan dan imbauan terhadap para berenang. Termasuk petugas keamanan yang berada di tepi pantai.

Tinggalkan komentar