BABINSA SAMPANG DAMPINGI WARGA BINAAN NYA POTONG QURBAN

Babinsa Koramil 0828/01 Sampang dampingi warga binaan melaksanakan kegiatan pemotongan kurban pada hari moment raya idul adha 1444 H di masjid Wilayah binaan.

Sebagai Babinsa Kel. Rong Tengah Sampang selalu menjaga hubungan silatuhrami antara TNI dengan rakyat, agar menjadi lebih dekat dan akrab serta memantau aktifitas di wilayah binaanya. Salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya agar berlangsung tertib dan aman.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk ikut serta dalam penyembelihan hewan kurban ini. selanjutnya kegiatan melatih keikhlasan dan kerendahan hati kita untuk dapat meningkatkan iman dan taqwa kita dengan tanpa mengharapkan upah ataupun bayaran,” Katanya.

Ketua panitia Korban Bapak Nurul Huda (31) mengucapkan terima kasih kepada babinsa atas pendampingan Pemotongan hewan korban yang selama ini selalu hadir di tengah tengah masyarakat, bukan hanya kegiatan kurban ini tetapi apapun kesulitan di Masyarakat Khusus Nya di Kel.Rong Tengah babinsa tetap hadir sebagai pendukung untuk melancarkan kegiatan – kegiatan yang membangun di Kelurahan Rong Tengah ini.” Ucapnya”.

Tinggalkan komentar