BABINSA SRESEH HADIRI RAPAT MAHASISWA KKN POTENSI MEMBANGUN DESA

Sertu Sujianto selaku Bintara Pembina Desa koramil 0828/05 Sreseh hadir di desa binaan dalam kegiatan pembukaan KKN Mahasiswa Universitas Sampang di balai Kec. Sreseh, Sampang.

“Dalam pembukaan, Dosen Pembimbing Lapangan menyampaikan, bahwa kegiatan KKN ini merupakan salah satu terobosan dan bentuk kepedulian sosial, program Kemanusiaan, Kewirausahaan, Mengajar di Desa dan Proyek di Desa.

Sementara itu, aparatur desa menyampaikan, rasa terima kasih kepada mahasiswa bahwa kecamatan sreseh diberi kesempatan untuk berkiprah bersama Mahasiswa dalam program yang akan dikerjakan dalam satu bulan ke depan.

Pada kesempatan tersebut, Sertu sujianto selaku Bintara Pembina kec. Sreseh menyampaikan bahwa atas kedatangan mahasiswa bisa berbaur dengan warga Desa apapun pelajaran yang di dapat di kampus dapat diaplikasikan di lapangan dan bermanfaat bagi warga.

“Harapannya dengan adanya kegiatan KKN dari para Mahasiswa dengan terjun langsung ditengah-tengah masyarakat, agar dapat mengetahui situasi dan kondisi didalam masyarakat sehingga dapat membantu membangun peningkatan sosial ekonomi dan taraf hidup bagi masyarakat kecamatan sreseh ungkap Babinsa.

Tinggalkan komentar